Inter Milan Dilanda Rasa Takut Berlebihan

Inter Milan Dilanda Rasa Takut Berlebihan
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini

jpnn.com - MILAN - Roberto Mancini kecewa berat setelah Inter Milan ditahan imbang Lazio dengan skor 2-2 pada pekan ke-16 Serie A 2014/2015. Menurut Mancini, para pemain Inter bermain dengan rasa takut di San Siro, Senin (22/12) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Inter sempat tertinggal dua gol melalui donasi Felipe Anderson pada menit kedua dan 37. Namun, Inter menyamakan kedudukan lewat Mateo Kovacic pada menit ke-66 dan Rodrigo Palacio (80).

“Ada ketakutan terutama ketika pertandingan berubah menjadi buruk. Kami harus menyelesaikan masalah ini. Saya yakin kami bisa,” terang Mancini di laman Sky Italia, Senin (22/12).

Mancini menambahkan, tak ada yang salah dengan formasi yang diturunkannya. Namun, ketakutan yang berlebihan membuat permainan Andrea Ranocchia dkk sulit berkembang.

“Di babak kedua kami bereaksi lebih baik. Saya tak yakin ini karena sistem. Kami membuat kesalahan. Kami selangkah lebih maju, namun mundur dua langkah,” tegas Mancini. (jos/jpnn)

 


MILAN - Roberto Mancini kecewa berat setelah Inter Milan ditahan imbang Lazio dengan skor 2-2 pada pekan ke-16 Serie A 2014/2015. Menurut Mancini,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News