Suns Hentikan Streak 6 Kemenangan Wizards

Suns Hentikan Streak 6 Kemenangan Wizards
Suns Hentikan Streak 6 Kemenangan Wizards

jpnn.com - WASHINGTON- Streak enam kemenangan Washington Wizards berakhir di tangan Phoenix Suns. Itu terjadi setelah Wizards ditekuk Suns dengan skor 92-104 di Verizon Center, Senin (22/12) WIB.

Sempat bermain sengit, konsentrasi para penggawa Wizards buyar jelang laga berakhir. Alhasil, Suns berhasil mencetak sembilan poin secara beruntun jelang berakhirnya pertandingan.

Eric Bledsoe menjadi bintang kemenangan Suns setelah berhasil mencetak 17 poin, sembilan rebound serta tiga assist. Goran Dragic juga tampil impresif dengan donasi 16 poin, enam rebound dan empat assist.

“Mungkin inilah laga yang membantu kami untuk terus maju. Sebab, ini adalah pertandingan yang melibatkan semua pemain. Inilah permainan yang harus kami tunjukkan,” terang pelatih Suns, Jeff Hornacek di laman ESPN.

Di kubu Wizards, Rasual Butler menjadi top performer setelah mencetak 17 poin dan enam rebound. Dengan kekalahan itu, Wizards kini membukukan rekor 19-7. (jos/jpnn)


WASHINGTON- Streak enam kemenangan Washington Wizards berakhir di tangan Phoenix Suns. Itu terjadi setelah Wizards ditekuk Suns dengan skor 92-104


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News