Kings Beri Lakers Kekalahan Ke-19

Kings Beri Lakers Kekalahan Ke-19
Kings Beri Lakers Kekalahan Ke-19

jpnn.com - SACRAMENTO - Los Angeles Lakers tampaknya harus melupakan ambisi merebut gelar juara NBA musim ini. Pasalnya, kekalahan demi kekalahan terus saja dialami Kobe Bryant dkk.

Terbaru, Lakers dipaksa mengakui ketangguhan Sacramento Kings dengan skor 101-108 dalam laga yang dilangsungkan di Sleep Train Arena, Senin (22/12) WIB. Itu adalah kekalahan ke-19 yang dialami Lakers dalam 27 pertandingan musim ini.

Defense Lakers benar-benar kacau dalam pertandingan itu. Hal itu dimanfaatkan dengan baik oleh DeMarcus Cousins yang mampu menciptakan double double dengan 29 poin dan 14 rebound.

“Saya pikir kami menunjukkan respon yang baik. Ini adalah cara bagi kami untuk melangkah dari situasi sulit dan meneruskan jejak yang kami mainkan musim ini,’ terang Cousins di laman ESPN.

Di sisi lain, kekalahan itu menghapus penampilan gemilang Kobe yang mampu menyumbangkan 25 poin dan lima rebound. Selain Kobe, Nick Young juga tampil ciamik dengan donasi 26 angka. (jos/jpnn)


SACRAMENTO - Los Angeles Lakers tampaknya harus melupakan ambisi merebut gelar juara NBA musim ini. Pasalnya, kekalahan demi kekalahan terus saja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News