Priyanka Chopra Akhirnya Ke Hollywood juga

Priyanka Chopra Akhirnya Ke Hollywood juga
Priyanka Chopra

Setelah Aishwarya Rai, giliran Miss World 2000 dan juga bintang Bollywood papan atas, Priyanka Chopra berhasil menembus Hollywood. Chopra sukses teken kontrak dengan studio film ABC. Artis yang memiliki 8 juta pengikut Twitter dan 15,4 juta penggemar di Facebook ini dikontrak studio selama setahun untuk dibuatkan satu acara atau terlibat dalam sebuah proyek yang direncanakan akan tayang di Amerika di musim gugur tahun depan.
     
Kontrak ini disabet Chopra setelah menyumbang suaranya untuk salah satu karakter dalam film kartun, Planes. Selain sebagai artis, ia juga penyanyi dimana single pertamanya, In My City, dipilih menjadi lagu tema untuk tayangan malam kamis pertandingan rugby di jaringan televisi NFL dan lagu Bonnie Raitt yang dinyanyi ulang, I Can’t Make You Love Me digunakan sebagai lagu kampanye produk headphone Beats By Dre yang diputar di seluruh Amerika. Ia juga menjadi wanita keturunan India yang dipercaya menjadi model Guess Girl.
     
Kabarnya untuk merekrut artis yang sudah membintang 45 film Bollywood ini, eksekutif ABC sampai harus terbang ke Mumbai. Rencananya, Chopra akan berakting dalam drama dimana Kerry Washington dari Scandal, Sofia Vergara dari Modern Family dan Sandra Oh dari Grey’s Anatomy juga akan berakting.

“Saya penggemar acara-acara ABC dan kagum dengan bagaimana jaringan televisi ini telah mengubah wajah pertelevisian dunia dengan keragaman tokoh dan program mereka. Sebagai pekerja kreatif, saya tertarik pada kesempatan yang bisa menguji saya dengan cara-cara baru. Saya merasa terhormat atas kesempatan untuk menyumbangkan bakat saya pada jaringan televisi yang senantiasa dinamis. Saya sudah tidak sabar berpartisipasi dalam kerja sama baru ini,” ungkap Chopra setelah menandatangani kontrak.

Sekadar informasi, Chopra pernah berseteru dengan beberapa artis Bollywood, seperti Kareena Kapoor dan Gauri Khan, istri Shah Rukh Khan. Masalahnya cinta segitiga. Chopra memang dikenal hobi gonta ganti pasangan. Dia juga tak segan menggaet aktor sudah punya pacar atau istri. (mer/rmo/jpnn)


Setelah Aishwarya Rai, giliran Miss World 2000 dan juga bintang Bollywood papan atas, Priyanka Chopra berhasil menembus Hollywood. Chopra sukses


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News