Mega dan Tomy Winata Sepanggung di Acara Hari Ibu

Mega dan Tomy Winata Sepanggung di Acara Hari Ibu
Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri (baju terusan hitam bergambar bunga) bersama boss Artha Graha, Tomy Winata dalam acara bazzar di lapangan parkir DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (22/12). Bazzar yang disponsori Artha Graha Peduli itu merupakan bagian dari rangkaian acara perayaan Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember. Foto: Istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan pengusaha Tomy Winata sepanggung bersama dalam acara peringatan Hari Ibu 22 Desember 2014, di kantor DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Tomy yang dikenal sebagai pemilik Grup Artha Graha serta pendiri Yayasan Artha Graha Peduli hadir dalam acara bazar murah di depan lapangan parkir DPP PDIP yang juga dipelopori oleh yayasannya.

Mega yang hadir di acara bazar murah langsung bergabung bersama Tomy, Plt Sekjen DPP PDIP Hasto Kristianto serta Ribka Tjiptaning. Kedatangan Mega disambut anusias warga yang memadati acara bazar.

Saat itu, Mega yang tidak berlama-lama di acara itu langsung berada di podium bersama Tomy dan elit PDIP lainnya guna menyerahkan sembako murah dari Tommy kepada perwakilan warga. Tak lama kemudian, Mega dan Tomy meninggalkan lokasi bazar.

Peringatan Hari Ibu di kantor DPP PDIP sendiri juga diisi dengan workshop bagi 68 kader Muda PDIP di House of Eva Jagakarsa. Selain itu pada puncak acaranya, akan diberikan Sarinah Award kepada 10 wanita berprestasi.

Ketua DPP PDIP Wiryanti Sukamdani mengatakan Partainya menggelar acara tersebut untuk menunjukan perjuangan kaum perempuan. "Saya pun mengajak kepada perempuan Indonesia untuk mengembalikan roh dan semangat diperingatinya hari ibu di Indonesia, yaitu sebagai hari kebangkitan politik perempuan Indonesia," katanya. (fat/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan pengusaha Tomy Winata sepanggung bersama dalam acara peringatan Hari Ibu 22 Desember


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News