Cetak Hat-Trick, Griezmann Pecahkan Rekor 6 Tahun

Cetak Hat-Trick, Griezmann Pecahkan Rekor 6 Tahun
Foto: antoine-griezmann.com

jpnn.com - MADRID - Antonie Griezmann mengukir rekor hebat setelah membantu Atletico Madrid menekuk Athletic Bilbao dengan skor 4-1 pada pekan ke-16 La Liga 2014/2015 di San Mames, Senin (22/12) dini hari WIB. Dalam laga itu, Griezmann berhasil membukukan hat-trick.

Griezmann pun berhasil menjadi pemain Prancis pertama yang mencetak tiga gol di La Liga sejak enam musim lalu. Kali terakhir pemain Prancis yang mencetak hat-trick ialah Thierry Henry saat Barcelona bersua Valencia pada musim 2008 silam.

“Saya menjalani pertandingan terbaik sejak datang di sini. Saya harus melanjutkan pencapaian ini,” terang Griezmann sebagaimana dilansir laman resmi Atletico, Senin (22/12).

Berkat performa Griezmann, Atletico akhirnya bisa kembali ke jalur kemenangan. Padahal, Atletico sempat tertinggal satu gol dari Bilbao pada babak pertama.

“Kami bermain buruk pada babak pertama. Namun, pelatih memiliki kalimat yang penting untuk memotivasi kami. Bermain seperti pada babak kedua membuat semuanya menjadi lebih baik,’ tegas Griezmann.(jos/jpnn)


MADRID - Antonie Griezmann mengukir rekor hebat setelah membantu Atletico Madrid menekuk Athletic Bilbao dengan skor 4-1 pada pekan ke-16 La Liga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News