Ivanovic Sebut Federer Pria Jantan

Ivanovic Sebut Federer Pria Jantan
Roger Federer.

jpnn.com - LONDON- Ana Ivanovic menyampaikan pujian setinggi langit pada Roger Federer. Petenis putri peringkat kelima dunia itu terang-terangan mengagumi karakter yang dimiliki Federer.

Ivanovic sudah merasakan langsung kharisma yang dipunyai Federer saat tampil dalam turnamen di India lalu. Saat itu, Ivanovic bisa melihat sikap dan karakter hebat Federer.

“Federer adalah seorang juara sejati. Dia adalah sosok yang mengesankan di dalam dan luar lapangan. Dia benar-benar pria jantan,” terang Ivanovic sebagaimana dilansir laman Deccanchronicle, Senin (22/12).

Ivanovic tak hanya terkesan dengan kemampuan tenis yang dimiliki pria asal Swiss itu. Petenis asal Serbia itu juga mengagumi sikap kebapakan yang dipunyai Federer.

“Kami bicara tentang keluarga. Ketika Anda mendengarkan saran dari seorang juara, Anda akan dengan mudah menerimanya. Saya harus mengatakan dia adalah pribadi yang menyenangkan,” tegas Ivanovic. (jos/jpnn)


LONDON- Ana Ivanovic menyampaikan pujian setinggi langit pada Roger Federer. Petenis putri peringkat kelima dunia itu terang-terangan mengagumi karakter


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News