Kontrak Baru Benitez Penuh Teka-Teki

Kontrak Baru Benitez Penuh Teka-Teki
Kontrak Baru Benitez Penuh Teka-Teki

jpnn.com - NAPLES - Teka-teki mengenai masa depan Rafael Benitez sebagai pelatih Napoli belum juga terungkap. Hingga kini, Benitez belum juga mendapatkan perpanjangan kontrak dari Napoli.

Padahal, kontrak mantan pelatih Valencia itu akan paripurna pada akhir musim mendatang. Namun, Benitez memilih bungkam terkait kontraknya dengan tim berjuluk I Partenopei itu.

“Ketika waktunya sudah tiba, kami akan mengevaluasi arah terbaik untuk diambil. Saya ingin membantu Napoli berkembang dalam kapasitasnya sebagai sebuah klub,” terang Benitez di laman Football Italia, Senin (22/12).

Sejauh ini, Benitez sudah mendapatkan beberapa tawaran dari klub lain. Media-media di Italia menyebutkan, mantan pelatih Inter Milan itu kini menjadi bidikan utama Liverpool.

“Saya memiliki catatan yang baik dengan Presiden Napoli, klub dan kota ini. Saya akan memberikan semuanya untuk tim. Itu adalah hal yang paling penting,” tegas Benitez. (jos/jpnn)

 


NAPLES - Teka-teki mengenai masa depan Rafael Benitez sebagai pelatih Napoli belum juga terungkap. Hingga kini, Benitez belum juga mendapatkan perpanjangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News