Striker Arsenal Diduga Terlibat Pengaturan Skor

Striker Arsenal Diduga Terlibat Pengaturan Skor
Wellington Silva.

jpnn.com - LONDON- Apes benar nasib striker Arsenal, Wellington Silva. Setelah gagal menuai prestasi bagus di Eropa, Silva justru tengah menjalani investigasi terkait skandal pengaturan skor.

Itu terjadi ketika Silva dipinjamkan ke Levante pada musim 2011 silam. Ketika itu, Silva ikut bermain saat Levante dibekap Real Zaragoza dengan skor 1-2. Laga itulah yang kini tengah diselidiki karena Zaragoza dikabarkan menyuap pemain Levante untuk mengalah.

Nah, Silva juga dikabarkan menjadi salah satu pemain yang terlibat dalam praktek kotor itu. Laman Daily Mail, Senin (22/12) menulis, otoritas sepakbola Spanyol masih menyelidiki kasus itu.

Jika terbukti bersalah, Silva tentu bakal mendapatkan hukuman berat. Silva bukan satu-satunya pemain yang terlibat dalam kasus itu. Gelandang Manchester United, Ander Herrera juga dikabarkan ambil bagian dalam tindakan curang itu.
)
Hingga kini, Arsenal belum sekalipun menggunakan tenaga Silva. Sejak didatangkan dari Fluminese pada Januari 2010 silam, Silva selalu dipinjamkan ke klub Spanyol. (jos/jpnn)


LONDON- Apes benar nasib striker Arsenal, Wellington Silva. Setelah gagal menuai prestasi bagus di Eropa, Silva justru tengah menjalani investigasi terkait


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News