Silva Harapkan Chelsea Tergelincir

Silva Harapkan Chelsea Tergelincir
Silva Harapkan Chelsea Tergelincir

jpnn.com - MANCHESTER - Playmaker Manchester City, David Silva berharap Chelsea tergelincir pada festive period sepanjang Desember ini. Dengan begitu, City bisa menyalip tim berjuluk The Blues itu.

Saat ini, City masih berada di posisi kedua klasemen sementara dengan nilai yang sama dengan Chelsea. Namun, Chelsea masih memiliki tabungan satu pertandingan di Premier League.

“Kami mungkin bisa memberikan sedikit tekanan pada mereka. Namun, kami akan fokus pada diri kami sendiri dan berharap Chelsea kehilangan beberapa poin,” terang Silva di laman  Sky Sports, Senin (22/12).

Performa City saat ini tengah menunjukkan grafik meningkat. Tim berjuluk The Citizens itu berhasil memetik delapan kemenangan beruntun dari semua kompetisi yang mereka ikuti.

“Kami memiliki selisih delapan poin dari Chelsea pada beberapa pekan lalu. Namun, kini kami memiliki poin yang sama meskipun mereka punya satu laga lagi. Tim besar sudah terbiasa dengan tekanan seperti itu,” tegas Silva.(jos/jpnn)


MANCHESTER - Playmaker Manchester City, David Silva berharap Chelsea tergelincir pada festive period sepanjang Desember ini. Dengan begitu, City


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News