Bank Mandiri Perluas Akses Perbankan

Bank Mandiri Perluas Akses Perbankan
Bank Mandiri Perluas Akses Perbankan

jpnn.com - JAKARTA - Bank Mandiri terus memperluas jangkauan layanan untuk membuka akses perbankan yang lebih besar bagi masyarakat. Salah satunya dengan mengoperasikan kantor cabang baru di Universitas Andalas.

Kantor Cabang ke 2.298 itu berada di kawasan pendidikan dan diresmikan operasionalnya oleh Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Riswinandi, Direktur Micro & Retail Banking Bank Mandiri Hery Gunadi serta, disaksikan oleh Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah, Rektor Universitas Andalas werry Darta Taifur dan Kepala OJK Padang Muhammad Ilham di Padang, Senin (22/12). 

Pembukaan kantor di kawasan pendidikan merupakan salah satu upaya Bank Mandiri memperkuat layanan untuk memenuhi kebutuhan transaksi keuangan di lingkungan pendidikan. Terlebih, Bank Mandiri menjadi bank penerima pembayaran biaya pendidikan mahasiswa di perguruan-perguruan tinggi negeri.

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Riswinandi menyebut pembukaan cabang di lingkungan pendidikan akan memudahkan mahasiswa maupun pengelola pendidikan. Khususnya, transaksi keuangan untuk meningkatkan efisiensi dan kelancaran kegiatan belajar mengajar.

“Kami ingin terus meningkatkan peran aktif dalam upaya mengembangkan dunia pendidikan di Tanah Air, dimana salah satunya adalah melalui pembukaan kantor cabang ini. Kami berharap langkah ini dapat mendukung keinginan tersebut, sehingga Bank Mandiri dapat tetap tumbuh bersama dunia pendidikan Indonesia,” kata Riswinandi.

Saat ini, jumlah jaringan kantor Bank Mandiri yang berada di sekolah dan perguruan tinggi di seluruh Indonesia mencapai 36 kantor. Selain kantor cabang, Bank Mandiri juga akan memasang mesin ATM di dalam lingkungan kampus, sehingga dapat lebih mempermudah aktivitas perbankan di kampus.

Bank Mandiri juga menyediakan layanan transaksi keuangan secara online. Ini memudahkan mahasiswa maupun orang tua dalam melakukan pembayaran kuliah dan kewajiban lainnya, sehingga tidak perlu antri panjang di loket pembayaran, melainkan dapat melakukannya di setiap cabang Bank Mandiri di seluruh Indonesia, dan ATM Bank Mandiri yang saat ini jumlahnya mencapai 13.429 unit. Sementara itu, khusus di Wilayah Sumatera Barat, Bank Mandiri telah mengoperasikan 34 cabang dengan 110 ATM dan 2.516 EDC.(gal/dio)


JAKARTA - Bank Mandiri terus memperluas jangkauan layanan untuk membuka akses perbankan yang lebih besar bagi masyarakat. Salah satunya dengan mengoperasikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News