Persija Buru Waktu Gaet Bek Asing

Persija Buru Waktu Gaet Bek Asing
Persija Buru Waktu Gaet Bek Asing

jpnn.com - JAKARTA - Persija Jakarta tengah berkejaran dengan waktu untuk menggaet bek asing. Saat ini, tim berjuluk Macan Kemayoran itu tengah menyeleksi pemain asal Burkina Faso, Saidou Madi Panandetiguiri.

Namun, Panandetiguiri juga belum tentu direkrut Persija. Pasalnya, rival abadi Persib Bandung itu juga masih menunggu bek asing asal Estonia, Taavi Rahn yang dikabarkan bakal datang pada 25 Desember nanti.

“Panandetiguiri terus kita pantau. Tapi kami juga masih harus menunggu kedatangan Taavi Rahn karena sudah ada appointment dengannya,” terang pelatih Persija, Rahmad Darmawan di laman resmi PT Liga Indonesia, Senin (22/12).

 Bek asing itu bakal melengkapi legiun impor yang sudah dimiliki Persija. Sebelumnya, Persija sudah berhasil mendapatkan tanda tangan Martin Vunk dan Evgeny Kabaev.

Selain pemain asing, Persija juga berhasil menggaet beberapa penggawa lokal. Mereka di antaranya ialah Rendy Irawan, Bambang Pamungkas, Greg Nwokolo serta Vava Mario Zagalo. (jos/jpnn)


JAKARTA - Persija Jakarta tengah berkejaran dengan waktu untuk menggaet bek asing. Saat ini, tim berjuluk Macan Kemayoran itu tengah menyeleksi pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News