Gresik United Gaet Bima Sakti

Gresik United Gaet Bima Sakti
Gresik United Gaet Bima Sakti

jpnn.com - GRESIK - Gresik United mendapatkan tambahan amunisi berharga menyambut bergulirnya ISL 2015. Tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu berhasil menggaet mantan kapten timnas Bima Sakti Tukiman.

Musim lalu, Bima Sakti merupakan penggawa inti Mitra Kukar. Bagi Gresik United, mantan pemain Persema Malang itu bakal dijadikan mentor untuk para pemain muda.

“Tidak ada masalah dengan fisiknya. Kehadirannya justru bisa menjaga keseimbangan tim dan bisa memberikan motivasi serta bimbingan kepada pemain muda,” terang pelatih Gresik United, Liestiadi di laman resmi PT Liga Indonesia, Senin (22/12).

Liestiadi juga tak terlalu memusingkan usia Bima Sakti yang sudah menginjak 39 tahun. Pasalnya, Bima Sakti masih mampu mengawal lini tengah Mitra Kukar di ISL musim lalu.

Saat itu, Bima Sakti mampu tampil sebagai starter dalam 24 pertandingan. Padahal, Bima Sakti bersaing dengan beberapa pemain yang jauh lebih muda. Mereka di antaranya ialah Raphael Maitimo dan Hendra Ridwan.(jos/jpnn)


GRESIK - Gresik United mendapatkan tambahan amunisi berharga menyambut bergulirnya ISL 2015. Tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu berhasil menggaet


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News