Bima Sakti Janjikan Prestasi untuk Gresik United

Bima Sakti Janjikan Prestasi untuk Gresik United
Bima Sakti Janjikan Prestasi untuk Gresik United

jpnn.com - GRESIK - Bima Sakti Tukiman langsung melontarkan janji setelah direkrut Gresik United. Mantan kapten timnas Indonesia itu berjanji memberikan prestasi bagi Gresik United.

Bima Sakti yakin, usianya yang sudah menginjak 39 tahun tak akan memengaruhi performanya di atas lapangan. Dia sudah membuktikannya ketika membela Mitra Kukar di ISL musim lalu.

“Fisik saya masih kuat untuk bermain. Di tim ini juga banyak pemain muda. Saya akan bimbing mereka untuk kembali berprestasi,” terang Bima Sakti di laman resmi PT Liga Indonesia, Senin (22/12).

Musim lalu, Bima Sakti masih mampu bermain sebagai starter dalam 24 pertandingan bersama Mitra Kukar. Padahal, Bima Sakti mesti bersaing dengan pemain muda seperti Raphael Maitimo dan Hendra Ridwan.

“Kunci sukses saya dalam menjaga level kebugaran agar fisik tetap bagus ialah menjalani latihan dengan displin tinggi,” tegas mantan kapten Persema Malang itu. (jos/jpnn)

GRESIK - Bima Sakti Tukiman langsung melontarkan janji setelah direkrut Gresik United. Mantan kapten timnas Indonesia itu berjanji memberikan prestasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News