Ini Jadwal Uji Coba Persija

Ini Jadwal Uji Coba Persija
Ini Jadwal Uji Coba Persija

jpnn.com - JAKARTA - Persija Jakarta bakal menjalani jadwal yang sangat padat jelang bergulirnya ISL 2015. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu sudah mengagendakan beberapa uji coba dengan tim dalam dan luar negeri.

Persija bakal melakoni uji coba pertama melawan Kelantan FA pada 4 Januari mendatang. Setelah itu, Persija akan menjalani eksebisi di Medan tiga hari berselang.

Tenaga para pemain bakal semakin terkuras karena harus menjalani Trofeo Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, 11 Januari mendatang.

Cukup? Belum. Persija juga masih harus menjalani SCTV Cup di Padang. Uji coba rival abadi Persib Bandung itu bakal ditutup saat berjibaku kontra Gamba Osaka.

“Momentum ini saya gunakan untuk melakukan rotasi pemain dengan tujuan untuk melihat kemampuan semua pemain,” terang pelatih Persija, Rahmad Darmawan di Jakarta, Senin (22/12). (jos/jpnn)

JAKARTA - Persija Jakarta bakal menjalani jadwal yang sangat padat jelang bergulirnya ISL 2015. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu sudah mengagendakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News