Cerita Pelajar Bispak: Kalau Sama Penambang Tarifnya Mahal

Cerita Pelajar Bispak: Kalau Sama Penambang Tarifnya Mahal
Cerita Pelajar Bispak: Kalau Sama Penambang Tarifnya Mahal

jpnn.com - SANGATTA - Kasus kenakalan remaja di Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Kalimantan Timur mulai memprihatinkan. Pasalnya, gaya pacaran seperti kissing dan petting bukan hal yang tabu bagi mereka. Bahkan, ada juga yang sampai melangkah ke arah yang lebih jauh dengan melakukan hubungan badan atau yang lebih dikenal dengan ML (making love). Hal ini terungkap dari penelusuran Radar Kutim (Grup JPNN.com) selama sebulan terakhir terhadap beberapa remaja di kota Sangatta.

Sebut saja Bunga (16) bukan nama sebenarnya. Remaja yang duduk di bangku kelas 11 (kelas II) tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) di Sangatta itu mengaku sudah biasa berhubungan layaknya seperti suami istri. Bahkan hubungan tersebut sudah dilakukannya beberapa kali. Baik dengan pacar atau dengan laki-laki yang kenal akrab dengannya.

"Kalau lagi pengin, yah biasanya sama pacar. Tapi pernah juga sama teman. Yang penting, bisa tersalurkan lah," aku Bunga.

Dia menceritakan, pertama kali melakukan hubungan badan tersebut kira-kira setahun lalu, saat usianya masih 15 tahun. Saat itu, dia terpaksa menyerahkan kegadisannya, karena dipaksa oleh sang pacar yang duduk dibangku SMA. Sehingga tanpa pikir panjang, hubungan terlarang tersebut akhirnya dilakukannya.

"Saya sempat nolak. Tapi dia marah-marah. Bahkan sampai ngancam mau putus. Yah namanya kita sayang, jadi terpaksa mau aja," ujarnya.

Dari hubungan tersebut, lanjut Bunga, akhirnya terus menjadi kebiasaan. Setiap akhir pekan dijadikannya sebagai waktu favorit untuk bersama. Apalagi, tempat tinggal kos-kosan sang pacar sangat minim pengawasan. Sehingga membuat keduanya sangat mudah berduaan di kamar.

"Teman-teman pacar saya juga sering bawa cewenya ke kos. Karena disini, ngga ada yang resek. Jadi mau ngapain aja bebas," kata Bunga yang mengaku memiliki beberapa pacar.

Ditanya apakah tidak takut, dia mengaku, awalnya memang sempat khawatir. Namun, karena setiap melakukan dirinya selalu menggunakan pengaman, sehingga rasa takut itu hilang.

SANGATTA - Kasus kenakalan remaja di Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Kalimantan Timur mulai memprihatinkan. Pasalnya, gaya pacaran seperti kissing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News