Reza Resmi Tinggalkan Noah

Reza Resmi Tinggalkan Noah
Reza (tiga dari kiri) Resmi Tinggalkan Noah. Foto JPNN.com

jpnn.com - DRUMMER grup band Noah, Reza membenarkan bahwa per 1 Januari mendatang dirinya tak lagi bergabung dengan band besutan Ariel dkk itu. Pemilik nama lengkap Ilsyah Ryan Reza tersebut mengutarakan itu didampingi Ariel, Uki, Lukman, dan David di kantor Musica Studio’s, Jakarta, Senin (22/12).

Di dampingi Indrawati Widjaja atau yang akrab dipanggil Ibu Acin selaku Direktur Utama Musica Studio's, Reza menjelaskan  niatan tersebut. Bahkan, pria kelahiran Poso, Sulawesi Tengah, 11 Maret 1977 telah jauh-jauh hari mengatakan kepada kawan-kawannya.

”Ini sebenarnya sudah diobrolin sejak beberapa tahun lalu. Akhirnya 4 bulan kebelakang ini saya ngobrol ke anak-anak. Saya bilang, saya nggak bisa fokus lagi di band ini,” kata Reza.

Keputusan  keluar dari grup musik yang membesarkan namanya, bukan karena tidak nyaman berada di lingkungan Noah, melainkan saat ini dirinya memiliki kesibukan lain. Dia tidak mau dengan kesibukan tersebut mempengaruhi kawan-kawan lainnya yang fokus bermusik.

”Karena ada fokus lain yang saya kerjain. Jadi, daripada saya nggak fokus dan pikiran saya sudah terbagi, mending saya mundur. Saya lihat anak-anak sangat maju dan fokus,” paparnya.

Meski itu dirasa sangat berat, namun menurutnya ini keputusan yang paling tepat. Yang pertama kali mengetahui keputusannya adalah produsernya. ”Berat. Saya bilang ke Ibu Acin dulu, beliau orang tua saya di band ini,” ceritanya.

Mendengar hal itu, Acin mengaku tidak bisa berbuat banyak. ”Reza sebelumnya pernah ketemu saya panjang lebar. Pertama kaget dan sedih juga, karena kita berkumpul sudah 14 tahun. Setelah Reza menjelaskan kami menerima. Kita sangat respect dan memahami keputusan Reza. Saya mendoakan keputusan Reza untuk mendapat yang lebih baik lagi. Semoga tali silahturahmi tetap terjalin,” bebernya.

”Saya pertama kali cerita ke Lukman, dia mau nahan saya tapi ini pribadi saya. Jadilah saya akhirnya ngomong sama anak-anak,” sambung Reza.

DRUMMER grup band Noah, Reza membenarkan bahwa per 1 Januari mendatang dirinya tak lagi bergabung dengan band besutan Ariel dkk itu. Pemilik nama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News