Dikenal Punya Ilmu Macan, Dibekuk Saat Bugil dengan Kekasihnya

Dikenal Punya Ilmu Macan, Dibekuk Saat Bugil dengan Kekasihnya
Dikenal Punya Ilmu Macan, Dibekuk Saat Bugil dengan Kekasihnya

jpnn.com - GAYO LUES - Idris (45) warga Porang Ayu tersangka pencurian ternak dilumpuhkan dengan timah panas pada bagian betis kanannya.

Idirs yang dibekuk saat kencan dengan kekasihnya dalam keadaan bugil di sebuah gubuk di Desa Tebukit, Blangkejeren, Senin (22/12), mencoba melawan petugas.
 
Kapolres Gayo Lues AKBP Achmadi menyebutkan Idris terpaksa dilumpuhkan karena melawan saat hendak ditangkap.

“Idris berusaha membacok petugas hingga terpaksa melumpuhkannya . Dia ini juga dikenal sakti punya ilmu gaib. Tak ingin lepas petugas kita menembaknya. Tersangka langsung diboyong ke Mapolres Gayo Lues guna pemeriksaan lebih lanjut,” ujar AKBP Achmadi.

Kasat Reskrim Polres Gayo Lues Ipda Swandi menceritakan, dibekuknya Idris berawal ketika pihaknya menangkap dua tersangka pencuri ternak. Keterangan dua tersangka, Idris merupakan otak pelaku kasus pencurian ternak yang selama ini dilakukan mereka.

Minggu (21/12), Kasat Reskrim memerintahkan TIM Buser melakukan pengintaian gerak gerik tersangka di Desa Porang Ayu Blangkejeren.

Penelusurun tim dipimpin Bripka Rapi Sikedang memendapatkan informasi keberadaan Idris. Dikabarkan, Idris selalu membawa teman kencannya di gubuk di Desa Tebukit.

“Semalaman tim mengintai. Dan benar saja pada pukul 02.00 WIB, tersangka kita ketahui datang bersama teman kencannya ke gubuk,” ujar Kasat Reskrim.

Setelah selama setengah jam menunggu, tim pun melakukan penyergapan. Saat hendak diamankan, tersangka sedang bugil, bergesa-gesa mengenakan celana lantaran mengetahui digerebek. Ketika diminta menyerah, tersangka malah melakukan perlawanan, dengan mengambil sebilah parang.

GAYO LUES - Idris (45) warga Porang Ayu tersangka pencurian ternak dilumpuhkan dengan timah panas pada bagian betis kanannya. Idirs yang dibekuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News