Noah Ikhlas Melepas Reza

Segera Cari Pengganti untuk Tur

Noah Ikhlas Melepas Reza
Noah Ikhlas Melepas Reza

jpnn.com - JAKARTA - Terhitung per 1 Januari 2015, Ilsyah Ryan Reza, 37, bukan lagi drumer grup band Noah. Mundurnya Reza tersebut menjadi cobaan bagi Noah. Sebab, Reza dipastikan tidak hadir dalam launching album terbaru Noah yang berjudul Second Chance yang direncanakan pada awal 2015.

Bagi personel Noah seperti Ariel, Uki, Lukman, dan David, ini merupakan kehilangan terbesar sejak band yang awalnya bernama Peterpan tersebut didirikan pada 2000. Meski terasa berat, Noah menyatakan harus tetap menghormati keputusan Reza yang ingin mengejar impian selain Noah.

"Dia sudah nggak bisa bareng kita. Bagi setiap pribadi, mungkin ada perasaan jenuh. Bukan hal aneh jika ada personel yang ingin berganti kehidupan yang lain," kata Ariel dalam konferensi pers di kantor Musica Studio's, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (22/12).

Dia mengungkapkan, dirinya menerima sinyal tentang niat Reza untuk mengundurkan diri sekitar lima bulan lalu. "Keputusan ini bukan sekali ngobrol langsung jadi. Dipikirkan masak-masak. Cuma, akhirnya kami menghormati keputusan dia," terangnya.

Meski begitu, keluarnya Reza sama sekali tidak mengganggu pembuatan album Second Chance. "Kami memang meminta Reza menyelesaikan album ini dulu dan dia melakukannya dengan baik," terangnya.

Noah tetap akan membuka pintu lebar-lebar jika nanti Reza kembali. "Kami ini teman. Kalau dia gagal di sana, dia bisa kembali lagi. Masak kami akan menolak?" ujarnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Reza membantah isu bahwa dirinya keluar dari Noah karena ingin mendalami agama Islam. "Tidak benar berita itu," tegasnya.

Reza menyatakan ingin berfokus pada pekerjaan lain. Namun, saat ditanya soal pekerjaan baru itu, dia merahasiakan. "Saya tetap ingin bermusik, tapi porsinya tidak seperti sekarang," ucapnya.

JAKARTA - Terhitung per 1 Januari 2015, Ilsyah Ryan Reza, 37, bukan lagi drumer grup band Noah. Mundurnya Reza tersebut menjadi cobaan bagi Noah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News