Cerita di Balik Traveling Hannah Al Rasyid

Cerita di Balik Traveling Hannah Al Rasyid
Cerita di Balik Traveling Hannag Al Rasyid

jpnn.com - AKTRIS Hannah Al Rashid mengaku punya hobi travelling alias jalan-jalan. Dia mengaku, dengan melakukan travelling bisa menyegarkan pikiran dan menghilangkan stres.

Bagi wanita berusia 28 tahun ini, travelling rupanya bisa menjadi sebuah pengalaman baru dan hobi yang sangat menguntungkan. Untuk hobinya ini, Hannah rupanya terinspriasi saat berjumpa dengan orang asing baru.

”Sempat waktu itu gue ke Singapura dan ketemu banyak orang backpacker. Nah gue di sana ketemu dengan orang Meksiko yang cerita dan bener-bener menginspirasi banget,” ungkap wanita kelahiran London, Inggris, saat ditemui di Jakarta, Senin (22/12).

Menurutnya, saat melakukan travelling, dirinya bisa menghilangkan sejenak identitasnya sebagai artis. Saat berpetualang, Hannah tak masalah jika harus menginap di sebuah hostel.

Hostel sendiri adalah sebuah tempat penginapan yang identik dengan para backpacker dan untuk membayarnya dihitung per ranjang sehingga kamu bisa berjumpa dengan banyak orang dalam satu ruangan.

”Biasanya kalau backpacker nginep di hostel gitu, lebih murah. Gue enggak takut sih, kalau ke Eropa Timur gue baru takut,” ungkapnya tanpa merinci alasannya takut.

”Gue orangnya memang suka travelling, going anywhere, gue haus akan pengalaman. Kalau bikin karya dari travelling sih nggak, gue sekarang lagi bikin tulisan tentang industri gue,” tutup Hannah panjang lebar. (ash)

AKTRIS Hannah Al Rashid mengaku punya hobi travelling alias jalan-jalan. Dia mengaku, dengan melakukan travelling bisa menyegarkan pikiran dan menghilangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News