Juve Ditekuk Napoli, Buffon Salahkan Lini Belakang

Juve Ditekuk Napoli, Buffon Salahkan Lini Belakang
Juve Ditekuk Napoli, Buffon Salahkan Lini Belakang

jpnn.com - DOHA - Gianluigi Buffon kecewa berat setelah Juventus ditekuk Napoli lewat adu penalti dengan agregat 7-8 pada Piala Super Italia di di Jassim Bin Hamad Stadium, Selasa (23/12) dini hari WIB. Secara khsusus, Buffon menyindir konsentrasi para bek Juventus.

Menurut kiper yang karib disapa Gigi itu, para pemain Juventus kehilangan konsentrasi jelang pertandingan berakhir. “Kami tak terlalu fokus pada akhir pertandingan. Semuanya bisa terjadi. Bagi Juventus, berada di posisi kedua adalah sebuah kegagalan,” terang Buffon di laman Rai Sport, Selasa (23/12).

Juventus memang hampir menang dalam pertandingan itu. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu masih leading 2-1 hingga pertandingan tersisa tiga menit pada babak tambahan waktu.

Namun, Gonzalo Higuain membuyarkan kemenangan Juventus lewat golnya pada menit ke-118. Hingga akhirnya hasil seri harus dituntaskan lewat adu penalti.

“Kami semua sangat kecewa karena sebenarnya memiliki tiga kesempatan untuk memetik kemenangan. Satu di babak tambahan waktu dan dua di adu penalti,” tegas Buffon.(jos/jpnn)

 


DOHA - Gianluigi Buffon kecewa berat setelah Juventus ditekuk Napoli lewat adu penalti dengan agregat 7-8 pada Piala Super Italia di di Jassim Bin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News