Pesan Damai dari UNM

Pesan Damai dari UNM
Pesan Damai dari UNM. Foto Ilustrasi/JPNN.com

MAKASSAR -- Dua penyanyi balada Indonesia dari Jakarta, menyampaikan pesan damai dalam lagu-lagunya. Lagu-lagu itu dinyanyikan di hadapan ratusan mahasiswa jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar, Sulawesi Selatan. Kegiatan berlangsung di Panggung Dg Pamatte Kampus FBS UNM Parangtambung, Selasa (23/12).
    
Kedua penyanyi itu masing-masing Dima Miranda dan Fredy Lengkong. Keduanya ternyata pasangan suami istri. Sesekali, mahasiswa bersorak terutama ketika tembang yang dinyanyikan bertema cinta. Sebelumnya, keduanya disambut dengan tari padduppa oleh sejumlah mahasiswa UNM.
    
Kehadiran keduanya terkait acara sharing karya dan diskusi bersama Penyanyi Balada Indonesia. Fredy mengaku salut dengan sambutan yang cukup meriah dari mahasiswa UNM.

Pembantu Dekan bidang Akademik (PD1) FBS UNM, Dr Syarifuddin Dollah, pun tampak berbaur dengan mahasiswa. Dia mengaku sangat mengapresiasi kegiatan mahasiswa ini. Menurutnya, kreativitas seni di FBS UNM kian hari kian meningkat. (asw)


MAKASSAR -- Dua penyanyi balada Indonesia dari Jakarta, menyampaikan pesan damai dalam lagu-lagunya. Lagu-lagu itu dinyanyikan di hadapan ratusan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News