Bos Honda Kirim Warning untuk Pedrosa

Bos Honda Kirim Warning untuk Pedrosa
Dani Pedrosa. Foto: Fox Sport

jpnn.com - LONDON - Manajemen Repsol Honda mengirimkan warning pada Dani Pedrosa. Mereka menuntut pembalap berjuluk Si Tuan Nyaris itu tampil oke pada balapan MotoGP musim 2015 mendatang.

Pasalnya, hingga kini Pedrosa belum sekalipun memberikan gelar juara dunia bagi pabrikan asal Jepang itu. Pedrosa bahkan berada di bawah bayang-bayang Marc Marquez yang merupakan pendatang baru.

“Memang benar saat ini pembalap top four berada di depan yang lainnya. Pedrosa ada di kelompok itu. Kita lihat saja musim depan,” terang bos Honda, Livio Suppo di laman Motorsport, Kamis (25/12).

Pedrosa sebenarnya sempat tampil apik pada musim lalu. Namun, performa pembalap asal Spanyol itu langsung terjun bebas pada paruh kedua musim. Alhasil, dia hanya finish di posisi keempat klasemen akhir.

“Dia hampir selalu menjadi penghuni posisi kedua di klasemen sepanjang musim. Sayangnya, karena beberapa balapan yang buruk, dia kehilangan posisinya,” tegas Suppo. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Widodo Putro Tinggalkan MU

LONDON - Manajemen Repsol Honda mengirimkan warning pada Dani Pedrosa. Mereka menuntut pembalap berjuluk Si Tuan Nyaris itu tampil oke pada balapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News