Van Gaal Bakal Jadikan Rooney Gelandang Bertahan

Van Gaal Bakal Jadikan Rooney Gelandang Bertahan
Wayne Rooney. Foto: AFP Photo

jpnn.com - MANCHESTER - Produktifitas gol Wayne Rooney untuk Manchester United diprediksi bakal semakin seret. Pasalnya, bomber berjuluk Wazza itu tak akan lagi menjadi bomber utama.

Pelaih MU, Louis Van Gaal kini sudah memiliki rencana besar untuk penyerang timnas Inggris itu. Van Gaal bakal menjadikan Rooney sebagai gelandang di tim berjuluk Setan Merah itu.

“Melawan Aston Villa, dia lebih berperan sebagai gelandang bertahan. Dia punya kemampuan berlari untuk box to box,” terang Van Gaal sebagaimana dilansir laman Tribal Football, Kamis (25/12).

Posisi Rooney di MU memang terus mengalami perubahan dalam beberapa musim terakhir. Setelah sempat menjadi bomber utama, Rooney juga pernah diplot sebagai pelayan Robin Van Persie.

“Dia bisa menjalankan tugasnya dalam pertandingan. Dia bisa membaca permainan. Ini hanya masalah waktu. Saya yakin dia bisa melakukannya,” tegas pelatih asal Belanda itu. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Produktifitas gol Wayne Rooney untuk Manchester United diprediksi bakal semakin seret. Pasalnya, bomber berjuluk Wazza itu tak akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News