Ferrari Launching Mobil Akhir Januari

Ferrari Launching Mobil Akhir Januari
Bos Ferrari, Maurizio Arrivabene. Foto: Istimewa

jpnn.com - MILAN - Ferrari tak mau buru-buru membeberkan mobil yang akan digunakan dalam balapan Formula 1 musim 2015 mendatang. Tim berjuluk Kuda Jingkrak itu akan melaunching mobil akhir Januari 2015.

Hingga kini, belum ada detail tentang mobil yang bakal dikendarai Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen. Ferrari juga tak membocorkan nama mobil yang bakal diluncurkan nanti.

“Mobil itu akan ditunjukkan di internet pada akhir Januari mendatang. Tapi, kami belum bisa memberikan tanggal kepastiannya,” terang bos Ferrari, Maurizio Arrivabene di laman Auto 123, Kamis (25/12).

Sebelumya, Ferrari berhasil lolos uji tabrakan yang ditetapkan FIA (Federation Internationale de l'Automobile). Nantinya, mobil itu akan menjalani debut dalam tes musim dingin di Jerez, Februari 2015 mendatang.

“Alasannya sederhana. Tim mekanik mengatakan pada saya bahwa untuk mempersiapkan presentasi seperti tahun sebelumnya butuh waktu tiga hari,” tegas Arrivabene. (jos/jpnn)


MILAN - Ferrari tak mau buru-buru membeberkan mobil yang akan digunakan dalam balapan Formula 1 musim 2015 mendatang. Tim berjuluk Kuda Jingkrak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News