Pembantu Kerap Lihat Majikan Cabuli Anak Kandung, juga Terekam CCTV

Pembantu Kerap Lihat Majikan Cabuli Anak Kandung, juga Terekam CCTV
Pembantu Kerap Lihat Majikan Cabuli Anak Kandung, juga Terekam CCTV

jpnn.com - SEMARANG - KS (16), korban pencabulan selama delapan tahun, sejak SD sampai SMA oleh ayah kandungnya, sempat dilarikan ke Kediri, Jawa Timur.

Usaha ibu korban, Elly Kurniawati (46), tersebut adalah menjauhkan dari perbuatan bejat Setiabudi Purwatan (57), suaminya.

Namun Setiabudi tidak kehilangan akal. Ia nekat menyusul putrinya. Pria yang keseharian berdagang springbed tersebut pun berangkat dari rumahnya Jalan Truntum Raya, Tlogosari, Semarang ke Kediri. Dan pada saat di Kedirinya, Setiabudi kembali kesetanan, mencabuli anaknya itu.

Doni Surya Atmaja, sopir langganan Elly menuturkan kamera Closed-Circuit Television (CCTV) telah dipasang di rumah Kediri. Pemasangan dilakukan saat korban dipindahrumahkan. Doni adalah seseorang yang turut membantu Elly saat memindahkan korban.

Dalam sidang yang digelar tertutup di Pengadilan Negeri (PN) Semarang, Selasa (23/12), Doni juga dihadirkan menjadi saksi. "CCTV memang sengaja dipasang. Untuk antisipasi tindak kejahatan," kata Doni, kemarin.

Kamera CCTV itu pun merekam adegan cabul Setibudi terhadap putrinya. File rekaman tersebut diambil untuk dijadikan alat bukti persidangan. "Sudah diserahkan (rekaman CCTV) ke Jaksa dan Hakim. Termasuk potongan gambar video yang dicetak di kertas," ucapnya.

Korban dalam perkara ini didampingi tiga pengacara. Yakni Arum, Wahyu, dan Mustofa Kamal. "Korban telah divisum. Hasilnya, selaput daranya rusak," kata Arum, salah satu pengacara korban.

Sebelumnya, Elly menceritakan jika perbuatan cabul suaminya terhadap putrinya sendiri dilakukan sejak tahun 2007 sampai 2014. Suaminya, yang menjadi terdakwa dalam perkara ini, mengancam hendak membunuh Elly jika berani menceritakan hal itu. Elly pun ketakutan.

SEMARANG - KS (16), korban pencabulan selama delapan tahun, sejak SD sampai SMA oleh ayah kandungnya, sempat dilarikan ke Kediri, Jawa Timur. Usaha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News