Giroud Ungkap Arti Penting Cetak Gol Lewat Tandukan

Giroud Ungkap Arti Penting Cetak Gol Lewat Tandukan
Giroud Ungkap Arti Penting Cetak Gol Lewat Tandukan

jpnn.com - LONDON - Olivier Giroud mengungkapkan arti penting mencetak gol melalui tandukan. Menurut bomber Arsenal itu, bisa membobol gawang lawan dengan kepala adalah hal yang luar biasa.

Dengan postur nan tinggi, Giroud memang sering mengandalkan kepala untuk menggetarkan jala gawang lawan. Gol demi gol itu juga bisa menjawab kritik yang sempat mampir kepadanya.

“Rasanya ada kepuasan tersendiri karena orang-orang mengatakan ketika Anda memiliki badan tinggi, Anda harus mencetak lebih banyak gol dengan kepala,” terang Giroud di laman Tribal Football, Jumat (26/12).

Meski begitu, penyerang asal Prancis tersebut mengaku belum sepenuhnya jago dalam hal mencetak gol melalui tandukan. Karena itu, Giroud bertekad mengasah kemampuannya menanduk bola.

“Saya memiliki timing, namun saya harus bekerja keras meningkatkan teknik. Anda selalu memiliki hal yang lebih baik dibandingkan sisi lainnya. Jadi, saya ingin terus mengembangkan kemampuan setiap hari,’ tegas Giroud. (jos/jpnn)


LONDON - Olivier Giroud mengungkapkan arti penting mencetak gol melalui tandukan. Menurut bomber Arsenal itu, bisa membobol gawang lawan dengan kepala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News