Rio Ferdinand Sebut MU Bakal Raih Satu Gelar dan Lolos 3 Besar

Rio Ferdinand Sebut MU Bakal Raih Satu Gelar dan Lolos 3 Besar
Rio Ferdinand Sebut MU Bakal Raih Satu Gelar dan Lolos 3 Besar

jpnn.com - MANCHESTER - Tren positif yang ditunjukkan Manchester United memantik reaksi Rio Ferdinand yang pernah menjadi bek di klub berjuluk Setan Merah itu. Ferdinand yang kini membela Queens Park Rangers menyebut MU akan finish di posisi top three akhir musim nanti.

Selain itu, MU juga bakal mendapatkan satu trofi juara di kompetisi domestik. Namun, Ferdinand tak membeberkan tropi apa yang bakal diraih tim berjuluk Setan Merah itu.

“Lihatlah mereka saat ini. Saya pikir, mereka akan finish di posisi ketiga, lolos Liga Champions dan mungkin mereka mendapatkan satu trofi,” terang Ferdinand di laman Sky Sports, Jumat (26/12).

Performa MU saat ini memang tengah menanjak. Skuat besutan Louis Van Gaal itu tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir. Enam laga lainnya bahkan berakhir dengan kemenangan beruntun.

“Jika mereka terus melaju seperti ini, siapa yang tahu? Mereka bisa berada di posisi kedua atau pertama. Namun, saya pikir, lolos ke Liga Champions adalah hal yang ingin mereka raih,” tegas Ferdinand.(jos/jpnn)


MANCHESTER - Tren positif yang ditunjukkan Manchester United memantik reaksi Rio Ferdinand yang pernah menjadi bek di klub berjuluk Setan Merah itu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News