Wizards Beri Knicks Kekalahan Ke-26

Wizards Beri Knicks Kekalahan Ke-26
Wizards Beri Knicks Kekalahan Ke-26

jpnn.com - NEW YORK - New York Knicks kehilangan statusnya sebagai salah satu tim besar di NBA musim 2014/2015. Kekalahan demi kekalahan terus saja dialami Carmelo Anthony dkk.

Terbaru, Knicks dipaksa mengakui kehebatan sang tamu Washington Wizards dengan skor telak 91-102 dalam laga yang dilangsungkan di Madison Square Garden, New York, Jumat (26/12) WIB.

Itu adalah kekalahan ke-13 yang diterima Knicks dalam 16 pertandingan kandang sepanjang musim ini. Dengan hasil minor itu, Knicks kini hanya membukukan rekor 5-26.

Kekalahan Knicks tak lepas dari performa impresif yang ditunjukkan guard Wizards, John Wall. Dalam laga itu, Wall berhasil membukukan double double dengan 24 poin dan sebelas assist.

“Saya adalah pemain yang penuh semangat dan senang berkompetisi. Saya ingin memenangkan pertandingan,” terang Wall setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman ESPN. (jos/jpnn)


NEW YORK - New York Knicks kehilangan statusnya sebagai salah satu tim besar di NBA musim 2014/2015. Kekalahan demi kekalahan terus saja dialami


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News