Gelandang Muda Barca Siap Hijrah ke Inggris

Gelandang Muda Barca Siap Hijrah ke Inggris
Sergi Roberto. Foto: Sky Sports

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona terancam kembali kehilangan pemain muda. Kali ini giliran gelandang Sergi Roberto yang bakal meninggalkan raksasa La Liga berjuluk Blaugrana tersebut.

Laman Inside Spanish Football, Jumat (26/12) menulis, Roberto sudah dibidik klub papan tengah Premier League, Stoke City. Namun, Stoke hanya akan mendatangkan Roberto dengan status pinjaman.

“Mark Hughes (pelatih Stoke) berniat membawa Sergi Roberto ke Inggris. Stoke akan meminjam Roberto hingga akhir musim nanti,” demikian tulis Inside Spanish Football.

Stoke bakal menggunakan kegalauan Roberto untuk mewujudkan ambisinya. Saat ini, gelandang berusia 22 tahun itu memang kalah bersaing dengan Ivan Rakitic dan Xavi Hernandez.

Kontrak Roberto sendiri bersama Barcelona akan berakhir pada 2019 mendatang. Jika ambisi itu terwujud, aroma Barcelona di Stoke bakal semakin kental. Sebelumnya, Stoke berhasil mendatangkan Bojan Krkic dan Marc Muniesa.(jos/jpnn)


BARCELONA - Barcelona terancam kembali kehilangan pemain muda. Kali ini giliran gelandang Sergi Roberto yang bakal meninggalkan raksasa La Liga berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News