Ini Saran Mancini Untuk Balotelli

Ini Saran Mancini Untuk Balotelli
Mario Balotelli. Foto AFP

jpnn.com - MILAN - Roberto Mancini memang sudah resmi menjadi pelatih Inter Milan. Namun, pria yang karib disapa Mancio itu terus saja menunjukkan perhatian pada Mario Balotelli.

Mancini bahkan tak sungkan memberikan saran pada bomber Liverpool berjuluk Super Mario itu. Saran itu diberikan agar Balotelli segera menemukan kehebatannya sebagai bomber haus gol.

“Saya pikir Balotelli harus menghabiskan Natal yang bagus. Setelah itu, dia bisa kembali seperti Balotelli yang sebelumnya,” terang Mancini sebagaimana dilansir laman Tribal Football, Jumat (26/12).

Balotelli memang tengah mendapat sorotan tajam di Liverpool. Dibajak dengan harga mahal, mantan bomber Inter Milan dan Manchester City itu belum sekalipun mencetak gol di Premier League.

“Jika dia kembali pada kekuatannya yang terdahulu, cepat atau lambat dia pasti bagus. Semuanya kini bergantung pada Balotelli sendiri,” tegas mantan pelatih Galatasaray itu. (jos/jpnn)


MILAN - Roberto Mancini memang sudah resmi menjadi pelatih Inter Milan. Namun, pria yang karib disapa Mancio itu terus saja menunjukkan perhatian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News