Dari Balikpapan, Borneo FC Hijrah ke Jakarta

Dari Balikpapan, Borneo FC Hijrah ke Jakarta
Dari Balikpapan, Borneo FC Hijrah ke Jakarta

jpnn.com - JAKARTA - Tim promosi Pusamania Borneo FC serius menyiapkan diri menyambut musim baru. Selain hampir seratus persen menyelesaikan perburuan pemain, mereka juga menjalani pemusatan latihan dalam dua tahap.

Pertama, mereka menjalani pemusatan latihan di Balikpapan, Kalimantan Timur. Disana, mereka akan menghadapi sesama tim ISL, Persiba Balikpapan pada Senin (29/12) mendatang.

Dari sana, Borneo FC akan berpindah ke tanah Jawa. "Tahap kedua, pemusatan latihan kami di Jakarta. Ini sudah pasti," kata Manajer Borneo FC, Dandri Daury, kepada JPNN.com, Jumat (26/12).

Keputusan ini menurut dia sudah menjadi program pelatih untuk mematangkan tim. Di Jakarta, selain mematangkan organisasi permainan, tim juga dijadwalkan menjalani beberapa kali uji coba.

"Kami ingin laga uji coba melawan klub-klub kuat, baik dari Divisi Utama maupun ISL," tambahnya.

Rencananya, pemusatan latihan di Jakarta ini akan dimulai pada 3 Januari. Sebab, mulai 30 Desember, pemain diliburkan sementara. Setelah itu, dari total 28 pemain yang ada, hanya sebagian yang dipanggil ke Jakarta. "Yang terpanggil itu berarti mereka yang jadi bagian tim musim depan," pungkas Dandri. (upi/mas) 


JAKARTA - Tim promosi Pusamania Borneo FC serius menyiapkan diri menyambut musim baru. Selain hampir seratus persen menyelesaikan perburuan pemain,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News