Disomasi Ijonk, Cita Citata Minta Maaf

Disomasi Ijonk, Cita Citata Minta Maaf
Cita Citata. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - KABAR pernikahan Cita Citata dan Galih Purnama alias Ijonk terus bergulir hingga kini. Sempat mengelak, Cita akhirnya meminta maaf kepada Ijonk lewat awak media.

"Cita minta maaf kepada pihak siapapun yang merasa dirugikan terutama pada keluarga Galih dan Galih, Cita minta maaf kalau Cita telah membohongi publik," kata Cita saat jumpa pers di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jumat (26/12).

Cita juga berharap masalah yang tengah menimpanya cepat berlalu. "Mudah-mudahan segala masalah ini tidak diperpanjang dan perlebar atau diperkeruh. Mudah-mudahan masalah ini cepat selesai," paparnya.

Kendati demikian, Cita tak ingin memperpanjang persoalan ini dengan bertemu Ijonk. "Somasinya kan minta di media ya kita minta maaf di media sekarang ini, udah Cita lakuin," ungkapnya.

Sekadar diketahui, Ijonk mensomasi Cita karena menganggap wanita yang diakui sebagai istri sahnya tersebut mengelak pernah menikah dengan Ijonk. Dilandasi rasa sakit hati, Ijonk menuntut Cita untuk meminta maaf di hadapan media. (mg1/jpnn)

KABAR pernikahan Cita Citata dan Galih Purnama alias Ijonk terus bergulir hingga kini. Sempat mengelak, Cita akhirnya meminta maaf kepada Ijonk lewat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News