Ini Jadwal Mitra Kukar di Thailand

Ini Jadwal Mitra Kukar di Thailand
Ini Jadwal Mitra Kukar di Thailand

jpnn.com - JAKARTA - Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) telah melakukan Training Center (TC) di Thailand. Mereka mengumumkan ada tiga calon calon lawan yang akan dihadapi dalam rangkaian uji coba disana. 

Di situs resminya, Naga Mekes menyebut lawan perdana adalah tim Divisi I liga Thailand, TTM. Mereka akan saling berhadapan di kandang lawan besok (27/12).    

Level lawan Mitra Kukar meningkat di laga kedua dan berhadapan dengan tim Thai Premier League (TPL). Tim besutan Scott Cooper ini akan diuji oleh Air Force Central pada Selasa (30/12).  

Pada laga terakhir, Mitra Kukar akan menghadapi tim papan tengah TPL Army United.

Dalam turnya ke Thailand kali ini, Mitra Kukar memang tak diperkuat dua pemain andalannya pada musim lalu, Zulham Zamrun dan Raphael Maitimo. Keduanya masih belum pasti bergabung kembali dengan klub asal Kaltim tersebut. 

Karena itu, Naga Mekes kini total, hanya membawa 22 pemain yang ke Thailand. Jauh dari jumlah pemain maksimal yang diperbolehkan oleh PT Liga Indonesia, 30 pemain. (upi/mas)


JAKARTA - Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) telah melakukan Training Center (TC) di Thailand. Mereka mengumumkan ada tiga calon calon lawan yang akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News