Tol Kanci-Pejagan Banyak Lubang

Tol Kanci-Pejagan Banyak Lubang
Tol Kanci-Pejagan Banyak Lubang

jpnn.com - KANCI--Para pengendara mobil yang akan menuju wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur harus hati-hati saat melintasi tol Kanci-Pejagan. Pasalnya di sepanjang jalannya, banyak jalan berlubang. Selain itu di sisi jalan banyak juga pasir yang berserakan.

Kondisi tambah berbahaya karena tidak ada lampu jalan di sisi kanan, kiri. Dari pantauan JPNN.com, jalan berlubang dan tidak rata mulai di lintasan kilometer 225 sampai 267.

"Ini kalau mobilnya kencang bisa kejeblos. Mana tidak ada lampu jalan lagi," ketus Wendy, salah satu pengendara, Jumat (26/12).

Dia mengkritisi pengelola tol yang tidak memperhatikan kualitas jalan tol. Pasalnya untuk melintasi tol Kanci-Pejagan, setiap pengendara harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

"Kita kan bayar tol, kok kualitas jalannya jelek begini. Apalagi kalau jalan malam, tambah bahaya lagi karena rawan. Ini tidak layak disebut jalan tol karena jalannya banyak yang rusak," ujarnya kesal.

Sementara itu jalur Pantura tetap ramai dengan pengendara berpelat nomor B. Kebanyakan mereka tujuannya berlibur di kampung halamannya. (esy/jpnn)

 


KANCI--Para pengendara mobil yang akan menuju wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur harus hati-hati saat melintasi tol Kanci-Pejagan. Pasalnya di sepanjang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News