Atletico Madrid Bidik Gelandang Muda Timnas Prancis

Atletico Madrid Bidik Gelandang Muda Timnas Prancis
Jordan Veretout. Foto AFP

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid bakal menggeliat pada bursa transfer musim dingin Januari 2015 mendatang. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu akan mendatangkan beberapa pemain baru ke Vicente Calderon.

Salah satu yang paling ngebet digaet ialah gelandang Nantes, Jordan Veretout. Laman Mundo Deportivo, Jumat (26/12) menulis, Atletico sudah kesengsem berat dengan pemain berusia 21 tahun itu.

Kebetulan, Atletico juga terancam bakal kehilangan Mario Suarez pada bursa transfer musim dingin nanti. Selama ini, Suarez memang kerap mengutarakan kekecewaannya di Atletico.

Namun, usaha Atletico tak akan mudah karena Veretout masih terikat kontrak dengan Nantes hingga 2017 mendatang. Selain itu, tim-tim Premier League juga ngebet menggaet gelandang Prancis U-21 tersebut.

Jika usaha menggaet Veretout gagal, Atletico sudah punya pemain alternatif. Rival sekota Real Madrid itu bakal membajak gelandang andalan Almeria, José Antonio García Rabasco. (jos/jpnn)

 


MADRID - Atletico Madrid bakal menggeliat pada bursa transfer musim dingin Januari 2015 mendatang. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu akan mendatangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News