Tekuk West Ham, Mourinho Nilai Chelsea Lucky

Tekuk West Ham, Mourinho Nilai Chelsea Lucky
Jose Mourinho. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON- Chelsea kian kukuh di puncak klasemen Premier League 2014/2015. Itu terjadi setelah Chelsea sukses menekuk West Ham United dengan skor 2-0 (1-0) di Stamford Bridge, Jumat (26/12) malam WIB.

Namun, pelatih Chelsea, Jose Mourinho menilai anak asuhnya dipayungi Dewi Fortuna dalam laga itu. Salah satunya ketika tendangan penggawa West Ham, Morgan Amalfitano membentur tiang gawang.

"Pada babak akhir, mereka menunjukkan aksi yang bagus lewat Amalfitano. Kami sedikit beruntung. Tapi saya senang dengan cara kami bermain," terang Mourinho di laman BBC.

Namun, Mourinho juga memuji performa yang ditunjukkan anak asuhnya. Menurut pelatih berjuluk The Special One itu, John Terry dkk tampil luar biasa sepanjang pertandingan.

"Kami bermain sangat bagus melawan tim yang sangat sulit. Ketika kami mencetak gol, kami bisa mengendalikan pertandingan," tegas mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu. (jos/jpnn)


LONDON- Chelsea kian kukuh di puncak klasemen Premier League 2014/2015. Itu terjadi setelah Chelsea sukses menekuk West Ham United dengan skor 2-0


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News