Cita Citata Kecewa Ijonk Beberkan Aibnya

Cita Citata Kecewa Ijonk Beberkan Aibnya
Cita Citata Kecewa Ijonk Beberkan Aibnya. Foto Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Penyanyi dangdut pendatang baru, Cita Citata belakangan telah mengakui pernikahannya dengan Galih Purnama alias Ijonk. Namun, Cita kecewa dengan sikap Ijonk yang membongkar aibnya.

Cita dan Ijonk telah berpisah selama dua tahun lamanya, namun Ijonk datang secara tiba-tiba membeberkan segala masa lalu Cita.

"Kalau Galih suami yang baik pasti tidak akan membuka aib istrinya," kata Cita dengan mata berkaca-kaca saat jumpa pers di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (26/12).

"Seperti kata pihak Galih, dia katanya suami yang baik. Jadi balik lagi aja media menilainya gimana," tambah Cita.

Lebih lanjut, Cita menegaskan bahwa aib yang disebutkan tadi bukanlah soal pernikahan melainkan hal yang lain. "Bukan, menurut aku pernikahan itu bukan sebuah aib ya. Ya yang aku maksud aib tadi itu yang bekerja di karaoke," papar pelantun 'Sakitnya Tuh di Sini'.

Kabar Cita pernah bekerja menjadi gadis karaoke terselubung muncul setelah Ijonk kembali memberi pernyataan baru-baru ini. (mg1/jpnn)


Penyanyi dangdut pendatang baru, Cita Citata belakangan telah mengakui pernikahannya dengan Galih Purnama alias Ijonk. Namun, Cita kecewa dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News