Rooney Gemilang, MU Tumbangkan Newcastle

Rooney Gemilang, MU Tumbangkan Newcastle
Rooney Gemilang, MU Tumbangkan Newcastle

jpnn.com - MANCHESTER - Wayne Rooney menjadi aktor kemenangan Manchester United ketika menekuk Newcastle United dengan skor 3-1 (2-0). Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Jumat (26/12) malam WIB, Rooney mencetak dua gol dan satu assist.

Rooney memulai parade hebatnya ketika mencetak gol pada menit ke-23. Saat itu, bomber berjuluk Wazza tersebut berhasil memaksimalkan umpan matang yang disodorkan Radamel Falcao.

Rooney menggandakan keunggulan MU lewat gol keduanya pada menit ke-36. Kali ini giliran Juan Mata yang memberikan assist pada bomber timnas Inggris tersebut.

Performa hebat Rooney ditutup ketika memberikan assist pada Robin Van Persie pada menit ke-53. Newcastle hanya bisa mencetak gol hiburan melalui eksekusi penalti Papiss Cisse tiga menit sebelum pertandingan berakhir.

Kemenangan itu membuat MU bertahan di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 35 gol. Di sisi lain, Newcastle terdampar di urutan kesepuluh setelah hanya mampu mengumpulkan 23 poin. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Wayne Rooney menjadi aktor kemenangan Manchester United ketika menekuk Newcastle United dengan skor 3-1 (2-0). Dalam laga yang berlangsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News