Gol Tunggal Sterling Bawa Liverpool Tekuk Burnley

Gol Tunggal Sterling Bawa Liverpool Tekuk Burnley
Gol Tunggal Sterling Bawa Liverpool Tekuk Burnley. Foto: istimewa

jpnn.com - BURNLEY- Raheem Sterling menjadi pahlawan Liverpool pada laga Boxing Day. Pemain berusia 20 tahun itu mencetak gol tunggal kemenangan Liverpool saat menekuk Burnley dengan skor 1-0 (0-0) di Turf Moor, Jumat (26/12) malam WIB.

Saat itu, Sterling mampu menjaringkan bola ketika pertandingan memasuki menit ke-61. Berawal dari umpan Philippe Coutinho, Sterling berhasil mengecoh dua bek Burnley untuk mencetak gol.

Gol Sterling merupakan puncak dari sederet peluang yang dimiliki Liverpool. Sebelumnya, Liverpool sempat mengancam melalui usaha Adam Lallana pada menit ke-30. Namun, tembakan Lallana masih mampu ditahan kiper Burnley, Tom Heaton.

Liverpool juga memiliki peluang bagus lewat Coutinho. Sayangnya, tendangan pemain asal Brasil itu mampu dimentahkan barisan pertahanan tuan rumah.

Kemenangan itu membuat Liverpool naik ke posisi kesembilan klasemen sementara dengan koleksi 25 angka. Sementara, Burnley terdampar di urutan ke-19 setelah hanya mampu mengemas 15 poin. (jos/jpnn)


BURNLEY- Raheem Sterling menjadi pahlawan Liverpool pada laga Boxing Day. Pemain berusia 20 tahun itu mencetak gol tunggal kemenangan Liverpool saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News