Menghilang, Ronaldinho Terancam Ditendang

Menghilang, Ronaldinho Terancam Ditendang
Ronaldinho (kiri) bersama bintang NBA Kobe Bryant dalam acara promosi di Rio de Janeiro. (Satiro Sodre/Reuters)

jpnn.com - Ronaldinho bikin ulah. Dia tidak nongol dalam sesi latihan bersama timnya, Queretaro. Jika hari ini (26/12) juga tidak muncul, bintang asal Brasil tersebut akan ditendang.

Presiden klub asal Meksiko Queretaro Arturo Villanueva sudah memberikan ultimatum. Jika Ronaldinho tidak muncul dalam latihan, pihaknya tidak punya pilihan selain memecat sang pemain.

Pernyataan Villanueva itu ditegaskan oleh Direktur Sepak Bola Queretaro Joaquin Beltran. ’’Jika Ronaldinho tidak kembali, kami akan melakukan keputusan itu. Dia melewatkan sebagian besar program pramusim. Tidak ada seorang pun yang lebih tinggi daripada sebuah institusi,’’ ucap Beltran sebagaimana dilansir AFP.

Program preseason utama Queretaro sejatinya dimulai pada 8 Desember. Tim berjuluk Los Gallos Blancos itu memiliki sejumlah agenda uji coba menjelang Liga MX yang mulai bergulir 11 Januari mendatang.

Namun, Ronaldhino seolah lenyap ditelan bumi. Klub memang mengizinkan dia membereskan beberapa masalah pribadi di Brasil dan Amerika Serikat (AS). Namun, Ronaldinho seharusnya sudah kembali ke Querétaro bulan ini.

Lantas, ke mana sesunggunya Ronaldinho berada? Kemarin Pemain Terbaik Dunia 2004 dan 2005 itu mengunggah foto perayaan hari Natal bersama keluarganya di Brasil via Instagram.

’’Natal em família. Feliz Natal para todos… Christmas with family. Merry Christmas to all… Navidad de la familia. Feliz Navidad a todos,’’ tulisnya.

Jika dipecat, karir Ronaldinho akan cacat. Seharusnya gelandang 34 tahun tersebut bermain dua tahun bersama Queretaro. Kontrak kerja samanya diteken pada 5 September lalu

Ronaldinho bikin ulah. Dia tidak nongol dalam sesi latihan bersama timnya, Queretaro. Jika hari ini (26/12) juga tidak muncul, bintang asal Brasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News