Dua Gadis Beraksi Mirip Film Action, Penjambret Terjungkal

Dua Gadis Beraksi Mirip Film Action, Penjambret Terjungkal
Dua Gadis Beraksi Mirip Film Action, Penjambret Terjungkal

jpnn.com - SIANTAR - Mirip adegan film action, dua gadis belia berhasil menggagalkan aksi penjambretarn. Dengan sepedamotor, mereka mengejar dua perampok jalanan itu, yang juga mengendarai sepedamotor. Perampok gugup, jatuh, lalu dihakimi massa.

Utari (17) dan Indri br Sinaga (17), dua gadis belia, yang merupakan korban perampokan, saat ditemui di Polsek Siantar menceritakan, peristiwa perampokan itu terjadi Kamis (25/12) sekira pukul 22.00 WIB. Ketika itu mereka melaju dengan sepedamotor Honda Scoopy di Jalan Patuan Nagari menuju Jalan Ade Irma, Kelurahan Sukadame, Siantar Utara.

Indri yang berada di boncengan sedang memegang hp Samsung Galaxy. Tiba-tiba dari belakang, dua pemuda yang belakangan diketahui bernama Alex Hutagaol (21) dan Putra Siahaan (20) melaju mengendarai sepedamotor Yamaha Mio BK 5777 WZ, merampas hp milik Utari yang dipegang Indri.

Utari langsung berteriak rampok sembari mengejar sepedamotor yang dikendarai Putra. Aksi kejar-kejaran terjadi antara kedua kendaraan tersebut. Saat itu, Putra sempat berhasil menghilangkan jejak dengan terus menambah kecepatan.

Sementara, Utari merasa takut karena laju kendaraannya terlalu cepat dan malah menurunkan kecepatan. Dengan sigap Indri mengambil alih gas sepedamotor, tetap duduk dari bangku boncengan, dan terus mengejar kedua pelaku seraya berteriak rampok.

Mereka melihat pelaku mengarahkan kendaraannya menuju Jalan Bola Kaki, Kelurahan Banjar, Siantar Barat. Indri pun terus mengikutinya. Dan, saat berada di simpang Gang Setia Kawan, yang jalannya menurun, Putra tampak gugup dan kehilangan kendali hingga sepedamotor yang mereka tunggangi terjatuh.

Mendengar suara benturan, masyarakat sekitar langsung keluar rumah dan mencoba melihat apa yang terjadi. Namun keduanya malah mencoba melarikan diri hingga akhirnya Indri dan Utari tiba di lokasi. Utari dan Indri masih berteriak rampok hingga akhirnya Alex dan Putra diamankan massa.

Massa yang kesal, secara membabi buta memukuli mereka sebelum pihak kepolisian tiba. Berselang beberapa menit, petugas dari Polsek Siantar Barat tiba di lokasi kejadian dan membawa keduanya ke Polsek Siantar Utara untuk menjalani pemeriksaan, karena lokasi kejadian berada di wilayah hukum Polsek Siantar Utara.

SIANTAR - Mirip adegan film action, dua gadis belia berhasil menggagalkan aksi penjambretarn. Dengan sepedamotor, mereka mengejar dua perampok jalanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News