Dihantam Mobil Box, Penunggang Satria Tewas

Dihantam Mobil Box, Penunggang Satria Tewas
Dihantam Mobil Box, Penunggang Satria Tewas

jpnn.com - PADANG - Gara-gara menabrak tumpukan tanah yang ada di pinggir jalan, Jonas (18) terpental dari sepeda motornya dan akhirnya tewas setelah ditabrak mobil box yang datang dari arah bersamaan dengannya.

Posmetro Padang (Grup JPNN.com), Sabtu (27/12) melaporkan, korban yang saat itu mengendarai sepeda motor jenis Satria FU dengan nopol BA 5687 BW melaju dengan kecepatan tinggi di lokasi kejadian.

Diduga karena lokasi gelap, karena kejadiannya berlangsung Rabu (24/12) malam sekitar pukul 19.30 WIB, korban tak melihat adanya tumpukan material tanah yang ada di pinggir jalan dan seketika menabrak tumpukan material tersebut.

Nahas, di saat itu datang sebuah mobil box dari arah bersamaan yang langsung menabrak dan melindas tubuhnya. Akibatnya, korban langsung tewas di lokasi kejadian dengan kondisi luka parah di bagian kepala. Beberapa orang warga yang mengetahui kejadian tersebut sempat tidak mengenali tubuh korban.

Redi (33), warga yang berada di lokasi kejadian saat kejadian itu, mengatakan korban tidak menyadari adanya tumpukan tanah di lokasi kejadian. Korban lalu menabrak tumpukan tanah tersebut dan disaat bersamaan datang juga mobil box yang langsung menabrak korban.

“Korban tewas seketika dan warga yang mengetahui kejadian itu menutupi tubuh korban dengan kain hingga menunggu polisi datang,” jelasnya.

Kanit Lakalantas Polresta Padang, Ipda Sugeng Riyadi menyampaikan, kecelakaan tunggal itu bermula saat sepeda motor yang dikendarai oleh korban melaju dari arah Simpang Bypass DPR menuju ke arah Simpang DPR Dadok Tunggul Hitam.

Kemudian, sampai di TKP, korban menabrak tumpukan tanah yang mengakibatkan korban lepas kendali (out control) lalu terpental ke tengah jalan, setelah itu tubuh korban langsung tertabrak mobil box yang datang dari arah bersamaan.

PADANG - Gara-gara menabrak tumpukan tanah yang ada di pinggir jalan, Jonas (18) terpental dari sepeda motornya dan akhirnya tewas setelah ditabrak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News