KRL Beroperasi 24 Jam di Malam Tahun Baru

KRL Beroperasi 24 Jam di Malam Tahun Baru
KRL Beroperasi 24 Jam di Malam Tahun Baru

jpnn.com - JAKARTA - PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) akan mengoperasikan KRL Jabodetabek selama 24 jam penuh pada malam pergantian tahun 2015. Nantinya akan ada 14 perjalanan KRL tambahan setelah jadwal terakhir.

"Pelayanan khusus tahun baru diberikan bagi pengguna, dengan mengoperasikan 14 perjalanan KRL tambahan setelah jadwal kereta terakhir di lintas Bogor–Jakarta Kota PP, Bogor–Jatinegara PP, Bekasi–Jakarta Kota PP, dan Parung Panjang – Tanah Abang PP," ujar Humas PT KCJ, Eva Chariunissa dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Sabtu (27/12).
 
Eva mengatakan, untuk perjalanan tambahan khusus tahun baru ini, kereta pertama akan berangkat dari stasiun Bogor pada 31 Desember 2014 pukul 22:00 WIB. Sementara perjalanan kereta terakhir akan tiba di Stasiun Bogor pada 1 Januari 2015 pukul 03:26 WIB.
 
PT KCJ menyelenggarakan Perjalanan KRL tambahan ini untuk melayani masyarakat yang ingin memperingati malam pergantian tahun di berbagai lokasi di Jabodetabek.

"Dengan tambahan 14 perjalanan ini, PT KCJ mengoperasikan 753 perjalanan. Saat ini PT KCJ telah mengoperasikan 739 perjalanan KRL setiap harinya yang mampu melayani hingga 750.000 pengguna," tukas. Eva.(dng/jpnn)
 


JAKARTA - PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) akan mengoperasikan KRL Jabodetabek selama 24 jam penuh pada malam pergantian tahun 2015. Nantinya akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News