Rockets Hancurkan Grizzlies Lewat Overtime

Rockets Hancurkan Grizzlies Lewat Overtime
James Harden. Foto: NBA

jpnn.com - MEMPHIS - Houston Rockets terus saja memetik kemenangan di NBA 2014/2015. Terbaru, Rockets berhasil menghancurkan tuan rumah Memphis Grizzlies lewat overtime dengan skor 117-111 di FedExForum, Sabtu (27/12) WIB.

James Harden menjadi pahlawan Rockets setelah berhasil melakukan layup untuk menyamakan kedudukan saat waktu normal hanya tersisa 15 detik. aksi itu melengkapi performa Harden yang mampu membukukan double double dengan 32 poin dan sepuluh rebound.

Namun, Harden lebih senang memuji performa yang ditunjukkan Josh Smith. Dalam laga itu, Smith berhasil mendonasikan 21 poin dan delapan rebound untuk Rockets.

“Kami tahu apa yang dibawanya untuk tim. Apa yang harus dilakukannya ialah memasuki lapangan dan segera bermain,” terang Harden setelah laga sebagaimana dilansir laman ESPN.

Di kubu Grizzlies, Marc Gasol menjadi top performer setelah menyumbangkan 29 poin dan delapan rebound. Meski kalah, Grizzlies masih memiliki rekor 21-8 sepanjang musim ini. (jos/jpnn)


MEMPHIS - Houston Rockets terus saja memetik kemenangan di NBA 2014/2015. Terbaru, Rockets berhasil menghancurkan tuan rumah Memphis Grizzlies lewat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News