Tekuk Spurs, Pelicans Ukir Rekor Terbaik Sepanjang Masa

Tekuk Spurs, Pelicans Ukir Rekor Terbaik Sepanjang Masa
Anthony Davis. Foto: USA To Day

jpnn.com - NEW ORLEANS - San Antonio Spurs seolah kehilangan tajinya sebagai juara bertahan NBA. Kekalahan demi kekalahan terus saja dialami tim besutan Gregg Popovich tersebut.

Terbaru, Spurs dipaksa mengakui kehebatan tuan rumah New Orleans Pelicans dengan skor 90-97 di Smoothie King Center, Sabtu (27/12) WIB. Itu adalah kekalahan keenam dalam tujuh pertandingan terakhir.

Kekalahan Spurs tak lepas dari performa impresif yang ditunjukkan bintang tuan rumah Anthony Davis. Salah satu momen paling heroik ialah ketika Davis melakukan block terhadap bintang Spurs, Tim Duncan. Dalam laga itu, Davis mampu mengemas double double dengan 22 poin dan 12 rebound.

“Jujur saja, saya bahkan tak berpikir itu adalah Tim Duncan. Saya hanya berada dalam momen bermain basket,” terang Davis setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman ESPN.

Hasi itu membuat Pelicans berhasil menekuk Spurs dalam dua laga beruntun untuk kali pertama sepanjang sejarah. Sebelumnya, Pelicans juga mampu menumbangkan Spurs dengan skor 100-99 pada 8 November lalu. (jos/jpnn)

 

 


NEW ORLEANS - San Antonio Spurs seolah kehilangan tajinya sebagai juara bertahan NBA. Kekalahan demi kekalahan terus saja dialami tim besutan Gregg


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News