Neymar Pesimistis Samai Level Ronaldo dan Messi

Neymar Pesimistis Samai Level Ronaldo dan Messi
Pemain Barcelona, Neymar. Foto: AFP Photo

jpnn.com - BARCELONA - Neymar selama ini kerap disebut sebagai calon penerus kehebatan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Penyerang Barcelona itu digadang-gadang bisa menjadi pemain terbaik di masa mendatang.

Namun, Neymar justru terlihat tak percaya diri dengan peluangnya menyamai prestasi Ronaldo dan Messi. Menurut Neymar, kedua pemain itu sudah berada di tataran yang berbeda.

“Messi dan Ronaldo saat ini berada di atas pemain lainnya. Sangat sulit untuk bersaing dengan mereka. Saya tak tahu apakah bisa mencapai level mereka atau tidak,” terang Neymar di laman Globoesporte, Sabtu (27/12).

Namun, penyerang berusia 22 tahun itu tetap bakal berusaha menjadi pemain yang lebih baik setiap harinya. Apalagi, Neymar sudah bergabung dengan tim besar yang memberinya peluang mengeruk banyak gelar.

“Saua selalu ingin lebih baik dibandingkan saat ini. Saya berkembang setiap hari, setiap musim. Saya pikir ini adalah pengalaman yang luar biasa,” tegas mantan penyerang Santos itu. (jos/jpnn)


BARCELONA - Neymar selama ini kerap disebut sebagai calon penerus kehebatan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Penyerang Barcelona itu digadang-gadang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News