Wenger Larang Alexis Tendang Penalti Lagi

Wenger Larang Alexis Tendang Penalti Lagi
Alexis Sanchez. Foto: AFP Photo

jpnn.com - LONDON - Kemenangan Arsenal atas Queens Park Rangers pada laga Boxing Day memberikan hal baik dan buruk secara bersamaan bagi Alexis Sanchez. Hal baiknya ialah Sanchez mampu mencetak gol dan memberikan satu assist.

Kabar buruknya, pemain asal Chili itu tak lagi diizinkan mengambil tendangan penalti. Dalam laga itu, Sanchez memang gagal mengeksekusi penalti ketika laga baru berjalan sembilan menit.

“Santi Cazorla akan menjadi penendang penalti bagi Arsenal. Cazorla saat ini adalah penendang pertama,” terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Sabtu (27/12).

Wenger juga mengomentari kartu merah yang diterima Olivier Giroud setelah menanduk Nedum Onuoha. Menurut Wenger, penyerang asal Prancis itu memang layak diusir wasit.

“Dia harus selalu bisa mengendalikan diri. Dia tahu sudah melakukan kesalahan. Namun, saya tahu dia dengan baik. Dia tak akan melakukannya lagi,” tegas Wenger. (jos/jpnn)


LONDON - Kemenangan Arsenal atas Queens Park Rangers pada laga Boxing Day memberikan hal baik dan buruk secara bersamaan bagi Alexis Sanchez. Hal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News