Tak Bisa Santai di Barca, Suarez Malah Senang

Tak Bisa Santai di Barca, Suarez Malah Senang
Luis Suarez. Foto: AFP

jpnn.com - BARCELONA - Luis Suarez harus terus beradaptasi dengan tingginya tekanan di Barcelona. Bukan hanya tekanan dari suporter, Suarez juga mesti menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih Luis Enrique.

Namun, bomber bengal asal Uruguay itu justru senang ditukangi pelatih yang menuntut banyak hal. Bagi Suarez, tekanan seperti itu bisa menjadikan pemain lebih baik lagi.

“Kami semua tahu dia adalah pelatih yang sangat menuntut. Namun, sangat berguna memiliki pelatih seperti dia. sebab, Anda tidak akan bisa santai,” terang Suarez di laman Inside Spanish Football, Sabtu (27/12).

Suarez menambahkan, Enrique tak memaksanya mengubah gaya bermain. Hal itulah yang membuat Suarez makin nyaman di Barcelona. Padahal, mantan bomber Liverpool itu baru mencetak satu gol di La Liga.

“Enrique meminta saya tetap melakukan apa yang pernah saya lakukan sebelumnya. Saya menjadi lebih nyaman di setiap pertandingan. Saya juga lebih percaya diri,” tegas Suarez. (jos/jpnn)

 


BARCELONA - Luis Suarez harus terus beradaptasi dengan tingginya tekanan di Barcelona. Bukan hanya tekanan dari suporter, Suarez juga mesti menjawab


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News