Rooney Diyakini Jadi Gelandang Jempolan

Rooney Diyakini Jadi Gelandang Jempolan
Wayne Rooney diyakini jadi gelandang jempolan. Foto: AFP Photo

jpnn.com - MANCHESTER - Legenda Manchester United, Paul Scholes mengaku terkesan dengan tugas baru yang diemban Wayne Rooney. Terbiasa sebagai bomber, Rooney kini tampil impresif di lini tengah MU.

Terbaru, Rooney menunjukkan kemampuannya ketika membantu MU menekuk Newcastle United dengan skor 3-1 pada laga Boxing Day di Old Trafford, Jumat (26/12). Saat itu, Rooney mencetak dua gol dan satu assist. Scholes yakin, Rooney bisa menjadi gelandang jempolan.

“Dia benar-benar mampu bermain sebagai gelandang,” terang Scholes sebagaimana dilansir laman Tribal Football, Sabtu (27/12).

Hal yang sama juga diungkapkan pelatih MU, Louis Van Gaal. Menurut Van Gaal, bomber berjuluk Wazza itu bakal lebih efektif bermain di lini tengah Setan Merah, julukan MU.

“Dia punya kemampuan fisik untuk bermain di lini tengah. Dia juga mampu mencetak gol. Pada terakhir, dia terlalu bertahan. Saya memintanya untuk lebih menyerang,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Legenda Manchester United, Paul Scholes mengaku terkesan dengan tugas baru yang diemban Wayne Rooney. Terbiasa sebagai bomber, Rooney


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News